Monday, January 14, 2013

Bersama hujan

Hujan membisikkan namamu dengan lembut
selembut kenangan yang membalutku
saat kita menghitung tetesnya dan membandingkannya
dengan tawa yang mungkin kan kita punya
jika kita bersama

Saturday, December 20, 2008

Tetap Sendiri

Tetap sendiri
menguliti hari
setelah sang peri
pergi mengusung janji

Tetap sendiri
menyumpah duri
yang tusuk hati
saat terdustai

Tetap sendiri
mencoba benci
pada bulir-bulir mimpi
yang palsu membumi

Sunday, July 20, 2008

Come Back

Kan kulukis peta untukmu
agar kau dapat kembali ke hatiku

Saturday, July 05, 2008

Chocolate

Let me be your chocolate bar....Let me be your chocolate bar....Let me be your chocolate bar....Let me be your chocolate bar....Let me be your chocolate bar....Let me be your chocolate bar....Let me be your chocolate bar....Let me be your chocolate bar....Let me be your chocolate bar....Let me be your chocolate bar....Let me be your chocolate bar....Let me be your chocolate bar....Let me be your chocolate bar....Let me be your chocolate bar....Let me be your chocolate bar....Let me be your chocolate bar....Let me be your chocolate bar....Let me be your chocolate bar....Let me be your chocolate bar....Let me be your chocolate bar....Let me be your chocolate bar....Let me be your chocolate bar....Let me be your chocolate bar....Let me be your chocolate bar....Let me be your chocolate bar....Let me be your chocolate bar....Let me be your chocolate bar....Let me be your chocolate bar....

I wanna ease your pain...

Sunday, June 22, 2008

Mom...

Mom...,Hang on in there. I know you can't hear my prayers, but I'm sure your heart can feel it.
Mom..., don't shed a tear. You are much stronger than you can imagine. No pain can tear you down now and ever.
Mom..., you are not alone. Our love will lead you in your darkest unconsciousness. Just see through your heart and we'll be there.
Mom..., get well soon.

Thursday, June 19, 2008

Manyun


Gini deh tampang gue kalo lagi manyun gara-gara sakit gigi yang nggak sembuh-sembuh. Padahal kemaren udah janjian sama dokter gigi yang rencananya mau dicabut. Tapi, berhubung kondisi gusi gue masih bengkak, dikhawatirkan suntikan kebalnya nggak mempan. Jadi, akhirnya dokter menyuruh gue untuk kembali lagi minggu besok, menunggu kempesnya gusi dan pipi gw...Keliatan nggak sih, kalo pipi kiri gue terlihat lebih chubby di foto ini??

Manyun



Gini deh tampang gue kalo lagi manyun gara-gara sakit gigi yang nggak sembuh-sembuh. Padahal kemaren udah janjian sama dokter gigi yang rencananya mau dicabut. Tapi, berhubung kondisi gusi gue masih bengkak, dikhawatirkan suntikan kebalnya nggak mempan. Jadi, akhirnya dokter menyuruh gue untuk kembali lagi minggu besok, menunggu kempesnya gusi dan pipi gw...
Keliatan nggak sih, kalo pipi kiri gue terlihat lebih chubby di foto ini??

Saturday, June 14, 2008

Sakit Gigi/Hati

Kata sebuah lagu dangdut :
"Dari pada sakit hati, lebih baik sakit gigi..."

tapi, kalau sakit gigi dan sakit hati datang bersamaan,
rasanya mau mati saja