Kelinciku


Aku suka kelinciku, kelinci kecilku
berbulu lebat, bermata bulat
bertelinga panjang, berkumis jarang
berwajah jelek, berkaki pendek
bertelinga panjang, sering bergoyang

kelinciku sayang, kelinciku nakal
bermain kala siang, tak pernah tersengal
kelinciku berlari, kelinciku menari
menikmati setiap hari, tanpa pernah peduli
manusia di sekitarnya, manusia yang memandangnya

kelinciku bebas kemana saja
karena aku tak mengurungnya
kubiarkan ia bergembira
menikmati alam yang ia suka
mencari tempat persembunyiannya

aku ingin seperti kelinciku
bermain di padang luas
menjalani tiap detik waktuku
tanpa rasa cemas

ps: for my sister, take care di sana

Comments

Anonymous said…
hua..jadi inget temanku.
di rumah nya selalu ada kelinci.

-imgar-
aku paling suka kelinci, lincah dan menyenangkan...
T A T A R I said…
kelinci..kelinci..
alangkah indahmu..

mas yunus..
apakah aku sebegitu ketimpringannya sehingga dirimu menyebutku tatari ketimpringan???
apakah benar begitu juragan??
jawab juragan !!!
huehehehehhe
Anonymous said…
tp ga semua kelinci bisa bermain dipadang luas.. sebagian harus hidup dikandang kecil nan kotor, dan akhir hidupnya harus disate??
how sad??
Anonymous said…
koq udah sebulan lewat masih kelinci juga..? yang baru mana..? :D

-imgar-
anastasianani said…
aih, satu dari binatang yang lucu ada disini.. (pengen ku gendong) he he
Anonymous said…
udah dikasih mamam si klincinya? jangan sampe kayak juragan-nya --> kurus :D

Kumaha damang, boss?

:-)

Popular Posts