After a cup of coffe and tea

Kemarin malam kau hadir lagi menyapaku. Singkat. Sambil menyeruput kopi pekat di cangkirmu kau kabarkan keadaanmu setelah kutinggalkan. Banyak yang berubah pada dirimu. Kau tampak tak terawat dan kehilangan beberapa kilogram dari tubuhmu. Menurutmu itu hal yang bagus karena kau memang ingin tampil lebih menarik. "Agar kau kembali lagi padaku", bisikmu sambil bercanda. Aku hanya tertawa mendesah pada cangkir teh di ujung bibirku.

Bukan. Bukan karena kau tak menarik hingga akhirnya aku meninggalkanmu. Dan aku tak pernah benar-benar mengatakan alasanku padamu. "Itu hakmu. Namun aku juga berhak mengetahui kebenaran", katamu sambil menatap dalam mataku. Pertanyaan tentang itu mungkin menggelayuti benakmu selama ini. Mungkin tidak adil buatmu. Aku tahu itu. Namun, mengetahui alasanku meninggalkanmu pun tak mengubah apapun. Malah akan membuatmu bertambah sakit.

Jika kau membaca tulisanku saat ini, aku hanya ingin kau tahu bahwa kau tetap memiliki tempat di hatiku, meskipun tak seindah kemarin.

Comments

Anonymous said…
awakmu bosen urip maksud'e kuwi? pengen ngerasakne panasnya api kompor? hahaha...
Anonymous said…
tetap dihati tapi tak seindah kemarin??iiihh..jahat deh
*menangis terisak-isak*
dewi pras said…
it's hurt you know... *hiks..hiks..hiks*
RoSa said…
kenapa akhir2 ini postingan anak2 blogger narsis pada mellow yak ? :D
Anonymous said…
begitu specialkah diriku?
shg aku selalu tetap dihatimu?

oh..oh.. bkn aku ya? GR! heheheh
Rofiul Hadi said…
oh... betapa menyentuh sekali..hiks.... emg siapa om yg di tinggalin?... duh kacian dia dunk...
alo yunus wah gileeee II di gebrak juga KDI enggak nih?
nyindir aku yahhh
Anonymous said…
heu3... eta teh nu kamari cerita tea??? cieeekkk... udah balik lg aja...
kasian kan dia & elonya biar gak jomblo, hihihi...
wini said…
Aku tidak mengira kaw begitu tega Sergio. Kaw bgitu jahat mningalkannya, mlukai hatinya. Padahal Marimar begitu mencintaimu..Dasar lelaki tak berperasaan!*PLAK*

Hehehe... telenopela bgt yahh.. Sapa sihh yang ditinggalin tuhh??....
hiks...hiks..
Anonymous said…
hmm...kok aku ketinggalan gosipnya? siapa tuh?
L. Pralangga said…
Ceritanya makin seru aja nih.. tinggal update detailsnya via Gtalk yah, noest! (janji!)

Dihatimu..dihatiku - Dian Piesesha sekaleee :D

Seneng udh bisa mampir kesini, salam hangat dari Afrika Barat
--------------
PS: Ohya, Warung yang lama ini akhirnya kembali di buka, setelah lama di tinggal mudik.

Popular Posts