Thursday, June 19, 2008

Manyun


Gini deh tampang gue kalo lagi manyun gara-gara sakit gigi yang nggak sembuh-sembuh. Padahal kemaren udah janjian sama dokter gigi yang rencananya mau dicabut. Tapi, berhubung kondisi gusi gue masih bengkak, dikhawatirkan suntikan kebalnya nggak mempan. Jadi, akhirnya dokter menyuruh gue untuk kembali lagi minggu besok, menunggu kempesnya gusi dan pipi gw...Keliatan nggak sih, kalo pipi kiri gue terlihat lebih chubby di foto ini??

1 comment:

imgar said...

seperti sedang makan permen ? :p