Picture of the dark




Hmmmm, maksud dari gambar di atas apa ya?
saya juga gak tahu, soalnya ini adalah gambar untuk skin blogger yang saya dapat di www.blogskins.com
Saya suka kegelapannya dan warna oranye, bagai senja yang merengkuh malam dalam misteri keremangannya. Begitu dingin dan mencekam....
Sepertinya, ada semacam obsesi dalam diri saya untuk menemukan 'sesuatu' di dalam warna-warna temaram dan pekat.
Obsesi yang menyulut niat saya menjadi seorang jurnalis, walaupun boleh dibilang jurnalis karbitan, soalnya dalam tiga bulan ini saya 'dijejali' begitu banyak pengetahuan yang sempat membuat saya 'ngos-ngosan' juga.
Jujur, saya pernah suka kegelapan. Waktu itu saya pikir dalam kegelapan saya tidak dapat melihat apa-apa, jadi saya tak usah khawatir jika ada bahaya yang datang, ya, ngerasa aman-aman aja, gitu....
Tapi, beberapa waktu kemudian kegelapan sempat menjadi musuh saya yang paling utama. Sebabnya sih sederhana. Saya nonton film 'The Ring' dan sangat terpengaruh oleh shock scene yang ada di akhir film tersebut. Tiga hari saya gak bisa tidur tenang dalam terang...apalagi dalam gelap...saya merasa seakan-akan Samara, tokoh hantu dalam film tersebut siap menerkam saya jika saya mulai mematikan lampu kamar.
Sekarang sih, gelap atau terang, semuanya sudah menjadi sahabat saya....gelap bikin saya gampang tidur, dan terang menghalau ketakutan akan orang-orang jahat di sekitar saya. Dua-duanya rahmat dari Yang Maha Pemberi Cahaya.
~~~~Mulai sekarang, saya mau berhenti ngomel ah, kalau mati lampu~~~~

Comments

Popular Posts