Apa ya?

Datang ke kantor jam setengah 8 pagi. Gila, getol banget gue. Sampe kantor belum ada siapa-siapa, cuma OB yang sedang beres-beres sambil tersenyum kecut ke arahku. "Dateng kok kepagian", mungkin itu pikirnya....

Telepon Mutia, ah. Gak sopan, ternyata baru bangun tidur. Itu pun karena dering HP sebab gue telepon ke HP-nya. Suaranya masih gak jelas. Mungkin nyawanya belum terkumpul semua, kali ya... Gue cuma ngingatin bahwa besok kita mesti jalan ke Yogya.. Ya ampun. Gue belum tau apa yang bakal gue ambil di sana. Padahal, menurut ki dalang Mbah Satrio yang punya hajat Perjalanan Islam, ini merupakan episode yang cukup penting. Ya, penting karena kita bakal ngambil dua episode masing-masing tentang NU dan Muhammadiyah.

Terus kenapa? ya, gue pusing, sebab gue dan Mutia takut kekurangan data. Gue takut hasilnya gak maksimal karena gue sendiri mengakui bahwa gue gak terlalu tahu mengenai kedua organisasi tersebut. Wah, kayaknya kerjaan gue kali ini agak berat nih...hiks hiks..padahal gue sudah merasa betah di kantor dan di Pejaten, tempat editing kita tercinta...rasanya sudah malas untuk melangkah keluar lagi. Apa gue terkena sindrom pasca liputan ya? padahal, program kita ini udah termasuk program yang dikejar tayangin. ;-(

Comments

Popular Posts