ONS???

"Gue mau One Night Stand sama orang Finlandia"

"Astaghfirullah....nyebut Nek! Apa lo udah gak waras ngomong gitu?"

"Nggak. Gue lagi pusing aja dan mau nyoba sesuatu supaya pusing gue ilang..."


"Memangnya lo pusing kenapa?"

"Cowok gue mau mutusin gue, karena gue tahu dia selingkuh sama temen kampusnya"

"Terus lo pikir dengan ONS itu bisa nyelesein masalah lo?"

"Ya, nggak sih. Gue cuma mau bikin dia sakit hati aja"

"Emang hubungan lo sama cowok lo udah sejauh mana sih?"

"Aahh, kita biasa aja kok. Kayak nggak tahu orang pacaran aja."

"Lo udah melakukan hal-hal yang diluar batas?"

"Di luar batas apa? maksud lu kissing and such things?"

"Such things?"

"Udah deh. Lo kan udah gede. Udah gak perlu gue jelaskan lagi"

"Lo gak takut?"

"Takut kenapa? takut gue kebobolan dan hamil? Ya nggak lah. Kita selalu do it safely kok"

"Bukan itu. Lo nggak takut sama karma?"

"Karma? Hari gini kok ngomongin karma? Itu kan hanya istilah yang digunakan untuk menakut-nakuti orang supaya gak melakukan hal-hal yang dianggap tabu. Gitu, Jeng!"

"Jadi, menurut lo doing 'it' bukan hal yang tabu?"

"Say...sex itu gak tabu. Kita semua butuh itu, karena memang itu kebutuhan dasar manusia juga. Lo juga gak boleh muna dan bilang gak butuh sex, iya kan? Nah, as long as you enjoy it and do it in a responsible way, no problem with it. Jadi having sex, ONS, etc, etc yang ada sangkut pautnya dengan hubungan kelamin, menurut gue sah sah aja, asal lo mau bertanggung jawab"

"Jadi?"

"Ya, mungkin gw jadi ONS-nya. Mo ikutan?"

"Astaghfirullah. Gak ah. Mending gw ngaji, deh"

"Terserah lo deh. I'll have fun with him"

************************************************************
Beberapa hari kemudian, seorang gadis cantik ditemukan tewas di kamar sebuah hotel di jalan Jaksa. Lehernya dijerat, dan di sekujur tubuhnya ditemukan bilur-bilur seperti bekas cambukan...

Comments

Popular Posts