My middle name

http://www.friendster.com/yunusidol


"Heh, foto loe tuh udah 48 biji. Gak salah tuh?", begitu kata salah seorang teman Friendster gue ngirim message dengan nada sedikit mencak-mencak, secara dia merasa tersaingi oleh foto-foto gue yang keren punya [halah...]
Tapi, itung punya itung ternyata dia masih salah tuh. Foto gue udah 50 getu loh! Artinya, quota Friendster buat foto gue udah terpenuhi.

Penasaran mau liat foto-foto gue yang super keren itu?? buka aja link yang ada di atas...hehehe, promosi nih sekalian. Cos you know what?? Narcist is my middle name

Comments

anastasianani said…
saya belum sempet liat, nanti pasti saya liat, soalnya di kantor, buka friendster itu lama sekali..

50 biji gitu loh? wow..
anastasianani said…
saya br sadar kalo saya ini jg narsist...
hahaha.cukup narsis juga toh mas yunus ini.hehehe

Popular Posts