Ketimpringan



Akhirnya, setelah sekian lama hiatus, gue memutuskan untuk melongok sejenak blog gue yang telah terbengkalai ini. Nggak ngerti juga sih kenapa sampai lama banget gue mengabaikan blog ini. Yang jelas, kambing hitamnya ya kerjaan gue. Liputan Lacak! yang menyita waktu dan kerjaan baru bikin gue males karena energi dan otak serasa terkuras habis untuk urusan on air mereka.

Namun, dalam keserba-gelisah-an itu, masih ada yang bisa bikin gue tersenyum. Yup, anak-anak ketimpringan yang tiap hari selalu aja menyempatkan waktu untuk kontak gue meskipun sekedar untuk bahas hal-hal yang paling gak penting di dunia. Mereka bikin gue merasa segar di tengah kepenatan yang sering melanda gue. Mereka bikin gue tertawa di kala bibir gue manyun. Mereka yang bisa bikin gue lepas mengekspresikan apa yang ada di diri gue.

Jadi, buat semua member ketimpringan : I LOVE YOU GUYS!

Comments

Popular Posts