Kopdaran Kebun Raya Dalam Lensa

Akhirnya, hari yang dinanti-nanti pun tiba...sejuta tawa terekam dalam lensa kamera yang dibawa oleh para peserta kopdaran yang kayaknya udah siap lahir batin untuk bernarsis ria. Inilah sebagian momen-momen indah yang bisa gue sajikan.

Terima kasih untuk semua yang telah hadir dan meramaikan suasana kebun raya bogor hari Sabtu, 6 Januari kemarin yaitu cici, mba uli, rozi, virza, tari, anca, indra, bagus, rosa, tity, cica, mas bebek, om bachtiar, mb omith, ronn, taty, alpha, dq, yunus idol, mb wietz, mbak mimi & si kecil mika

Foto-foto ini juga gue posting di multiply gue...
Plang kebun raya bogorNumpang nampang sambil nunggu rombongan yang naik kereta...Selesai solat zhuhur di musollaTripod yang berguna banget buat narsis-narsis biar gue tetep dapet foto yang oke tanpa difoto sama orang lain...Korek terus... biar dalem.. awas upilnya jangan ditempelin ke orang ya jhaWalaupun tertatih tatih.. kang Wawan Bebek bela-belain ikut kopdaran lho...katanya, biar ikutan beken kayak Yunus Idol, huahahahahaBukti perjuangan kang Bebek.. keliatan kan, perban putih di balik celana jins yang dia pake...Kompak kan kita? apa lagi kalo udah di bawah pohon..Gak peduli di manapun, foto-foto itu kudu dan wajib dijabaninAiiih, gayaku udah oke blum ya?? Mika terinspirasi dari kenarsisan para om dan tante yang ditunjukin selama kopdaran...Para juru foto dadakan yang belum berani pasang tarif...kalo udah jago baru boleh dibayar dechHalo, nama tante Chicha...//Nama saya Mika.. kok badan tante bau sangit siih?? abis guling-gulingan di kebon ya?Foto prewedding bareng-bareng. Gayanya oke oke kan??tuh, Bagus aja sampe rela-relain deprok di tanah buat foto preweddingnya iniBAhkan, para model agency Benny COntoh juga gak bisa ngalahin kita, heheheDan pemenang lomba loncat di grup ini adalah... Tatariiiii.... dengan gaya melesat sambil ngebor...Gue: Wan, liat deh, ada cewek lagi mandi tuuh...Wawan: Mana???Gue : Tuuh, di balik batu gedeWawan : tapi kok punggung nya bolong ya.., jangan-jangan...???Lagi marahan nih, ceritanya

Foto-foto yang lain, bisa dilihat di multiply gue

Comments

T A T A R I said…
untuuung mas yunus gak ikutan dikereta, kalo ikut pasti bakala ada foto pembantaian
hahahaha..
tengkyuuuu yah mas, kau memang fotografer tanpa tanda jasa!!!
Anonymous said…
lengkap dari awal sampe akhir nih potonya.... cuman sayangnya.... di salah satu poto ada 'tulisan' mantan supir yang tertuju padaku... hiks... sayah bukan mantan supir kang... saya cuman seoarang mantan kernet (kenek)...
ada apa sih kok mau timpuk2 aku, ga ngerti deh
ehh aku salah comment hehehehe
makasih ya untuk foto cantik nya
bagus_aa29 said…
bagoooos..bagoooos! aku memang keren!
Anonymous said…
itu bukan lagi ngorek-ngorek hidung kok mas, itu saya lagi tutup hidung...
ada bau-bau aneh pas mas yunus mendekat...

hueheuhue...
Anonymous said…
kopdaran sesama blogger bro???

Popular Posts